Wednesday, July 31, 2013

July Photo Challenge–day 31 *Final*

Halloooo..

Yes! Hari ini adalah hari terakhir buat July Photo Challenge.. Sudah tanggal 31.. dan hari ini is the last day.. Sadly, but yes.. hiks..

Tema hari ini adalah tentang KPop Idol, hmm.. Kayaknya udah pada tahu semua ya, kalau my All-Time-Favorite Kpop Idol is…

Tuesday, July 30, 2013

July Photo Challenge-day 30

Hallo semuanya! Aaaa.. Sudah tanggal 30 aja nih, hehe.. Tandanya, bentar lagi mau liburan! I’m so excited! ^_^

Anyway, back to this post.. Tema buat hari ini adalah tentang Serial TV atau TV Series favorit aku..

It’s none other than…

*jeng jeng*

 

Monday, July 29, 2013

Sunday, July 28, 2013

July Photo Challenge-day 28

Hallo! Untuk hari ke 28 ini, temanya adalah tentang tempat nongkrong. Nah, baru-baru ini aku lagi suka hangout di mall ini..

It’s Haul Time!

Hallo everyone! Time for a haul post!

A couple days ago, I made a visit to Kay Collection’s store at Kuningan City (my fave place to shop for brush) and bought quite a massive haul there. So I thought I will share it with you guys.. ^_^

IMG_9544_resize_副本

Here they are… ^_^

Saturday, July 27, 2013

Thursday, July 25, 2013

July Photo Challenge–day 25

Hallo there! Kembali lagi di July Photo Challenge.. Hari ini kita sudah masuk di hari ke 25!
Tema hari ini adalah.. Gorengan!

Nah, pasti penasaran kan, gorengan apa sih yang menurut aku paling enak dan mantap rasanya??

Ini dia!

Wednesday, July 24, 2013

July Photo Challenge–day 24

Hallo semuanya! Untuk hari ke 24 di July Photo Challenge ini, temanya adalah tentang Koleksi!

Well, selain makeup dan beauty products lainnya, aku juga punya koleksi ini.. It’s not much (karena aku cuma bawa beberapa di apartemen), but I like them very much! ^_^

Tuesday, July 23, 2013

July Photo Challenge–day 23

Hallo everyone! Kembali lagi di July Photo Challenge, kita sekarang udah masuk ke hari 23 nih! Bentar lagi akhir bulaaann.. huhuhuhu.. Bentar lagi habis deh..

Buat tema hari ini adalah.. Youtuber Favorit!

Nah, kalau aku ada 2 yang aku demen banget..

Monday, July 22, 2013

July Photo Challenge-day 22

Hallo! Ketemu lagi kita hari ini di July Photo Challenge hari ke 22! Temanya adalah tentang Blogger Favorit. Hmm, kira-kira siapa ya “My Fave Blogger”? :D

July Photo Challenge - day 21

Hallo everyone! Hari ini aku blogging dari iPad nih! 

Pertama-tama, really sorry karena post July Photo Challenge hari ke 21 agak telat.. Mohon maklum soalnya hari Minggu kemarin aku istirahat, gak nyentuh laptop dulu karena harus memulihkan tenaga, hibernasi kayak beruang kutub, hehe.. 

But now I'm back! ^_^ 

Untuk hari ke 21, temanya adalah tentang warna favorit. Nah, kayaknya udah jelas ya, kalau warna favoritku itu adalah... PINK! 

Ini dia buktinya... 

Saturday, July 20, 2013

July Photo Challenge-day 20

Hallo friends! Untuk July Photo Challenge hari ke 20 ini, temanya adalah tentang Kutipan Favorit atau “Favorite Quote”. Nah, kutipan ini sebenarnya hasil dari pencerahan dari tahun 2012. Aku juga udah lupa kejadiannya apa ya sampe dapet kata mutiara gini, tapi pas ngecek notes di iPhoneku, eh ketemu quote ini. Pas banget deh!

photo (11)

Casual Peachy Look + My Fave Mascara!

Hallo everyone! I’m back with makeup post today! These days I’m really into makeup, maybe I’m starting to get in touch again with my inner-girly self,  hehe..

Usually I don’t wear eyeshadow on daily look, I just use eyeliner to bring point to my eyes, but today I want to try something different. I realized I rarely tried a peachy look, always pink-pink-pink.. So today here I am!

The products I used to create this look:

Priscilla peachy makeup look

Although it’s a casual look, but still there are so many products ya?

Ok, let’s start!

Friday, July 19, 2013

July Photo Challenge-day 19

Hallo manteman!

Saatnya buat July Photo Challenge hari ke 19! Tema buat hari ini adalah… Cemilan atau Snack! One of my fave things in this world, hehe..

photo (7)

July Photo Challenge–day 18

Hallo semuanya! Sorry for being a day late, sori ya telat sehari.. huhuhu..

Untuk July Photo Challenge hari ke 18, temanya adalah tentang Pemandangan Dari Jendela atau “View From Your Window”.

photo (6)

Thursday, July 18, 2013

Vaseline Instafair Launch Event

Halo halo semuanya!

Hari ini aku mau share tentang event yang aku hadiri beberapa hari yang lalu, yaitu Vaseline Instafair Launch Event. Aku diundang untuk Vaseline Insta Fair event ini oleh Fashionese Daily http://www.fashionesedaily.com/.

Kita semua sudah pada tahu dong akan brand Vaseline, brand yang dari dulu terkenal dengan produk perawatan wajah dan perawatan tubuh yang oke-oke punya. Aku aja sejak dari remaja udah pakai body lotionnya Vaseline, hehe..

Di event ini, Vaseline meluncurkan bukan hanya 1 tapi ada 2 produk body lotionnya yang terbaru. Apa saja ya produknya?

Yuk kita lihat sama-sama… :)

Priscilla Vaseline Instafair body lotion  1

2ne1’s Falling In Love–inspired makeup series: CL version

Annyeong! Hallo there!

Today I’m back with an exciting post! You see, I’ve been obsessed lately with the new 2ne1’s music video.. You guys sure have known about it too, yup.. It’s “Falling In Love”! I just love this new song, the reggae theme is so enjoyable and fun!

I embedded their Youtube video in here so you can see..

For this post I will start by making the inspired look of CL’s makeup in this video.. Note in the “inspired” word, I tried to make it as close as possible, not exactly the same. Because I have to adapt it on my face, so I have to make some changes to make it work on mine.

2013-07-07_23h39_39_副本

CL’s makeup look: subtle cut crease, strong eyeliner with cat-eye shape, bronzed goddess look with brown goldish lips. 

Ok, after getting all of the makeup points down, I’m ready to give it a try! 

July Photo Challenge–day 17

Hallo manteman! Huwaaa.. Malem banget ya aku postnya buat July Photo Challenge hari ke 17 ini… Tapi gak pa-pa deh, better late than never!

Ok, buat tema hari ini adalah tentang teman.. Nah, ini dia fotonya:

Priscilla with blogger friends

Banyak yaaa.. hehehe..

My Giveaway Winner! Congratz!

Hallo hallo! Seperti yang sudah aku umumkan di Facebook pageku, sudah saatnya untuk mengumumkan siapa pemenang yang berhak mendapatkan hadiah 1 box cantik berisi produk dan merchandise dari Garnier.. :D

SAM_3307_resize_副本f_副本

Baca post tentang launch Garnier BB Cream yang seru banget DISINI.

Hmm.. Siapa ya kira-kira pemenangnya??

^_^

Tuesday, July 16, 2013

July Photo Challenge–day 16

Hallo manteman! Hari ini aku sibuk banget, jadinya begitu malem-malem tadi tiba-tiba keinget.. Ah iya, belum bikin July Photo Challenge! Uwaaaa… XD

Langsung deh buru-buru buka laptop, hehe..

July Photo Challenge Priscilla 8 - Copy_resize

Untuk tema hari ini, karena temanya tentang keluarga, jadi aku akan share foto tentang keluarga, There’re 4 of us in this family, we’re small (dibanding yang anaknya 11 gitu yah, hehe) but we’re one happy family! ^_^

Ini dia!

Monday, July 15, 2013

July Photo Challenge–day 15

Hallo semuanya! Ketemu lagi di July Photo Challenge hari ke 15, temanya adalah tentang Cuaca Hari Ini.

Here’s my snapshot of today’s weather!

photo (5)

Sunday, July 14, 2013

July Photo Challenge-day 14

Hallo! Gak kerasa udah masuk minggu ke 2 nih untuk July Photo Challenge! Untuk tema hari ini adalah… Inspirasi! Ini dia jawabannya untuk inspirasiku:

20130707_140810_resize

Yes, I often find inspiration on the beach! So peaceful, so serene.. ^_^

Saturday, July 13, 2013

July Photo Challenge–day 13

Hallo! Saatnya untuk July Photo Challenge hari ke 13!

Tema hari ini adalah tentang Gadget! Nah, gadget bukan berarti hanya hape ya, bisa juga alat elektronik lainnya. So, ini dia gadget yang aku biasa bawa sehari-hari:

Having A Sweet Time with Johnny Andrean Sweet Chocolate!

Hallo semuanya! Untuk post ini, aku mau share dengan event fun yang minggu lalu aku hadiri bersama temen-temen beauty blogger.

Jadi ceritanya, Johnny Andrean sedang mere-launch campaign trend warna “Sweet Chocolate”. Dulu waktu tahun 2007-2008, campaign ini sukses banget, makanya di launch lagi di tahun 2013..

IMG_20130704_133050_resize

FA New Sweet Chocolate_Path-

Friday, July 12, 2013

July Photo Challenge–day 12!

Woohoo.. Udah hari ke 12 aja nih buat July Photo Challenge!

Tema hari ini adalah.. Gantungan Kunci. Nah, berhubung aku gak terlalu suka pakai gantungan kunci yang ribet-ribet gitu  (selalu putus atau hilang), jadi aku beralih ke gantungan kunci adekku yah! Kalau dia itu suka banget koleksi gantungan kunci, sampe banyaaakk gitu..

Thursday, July 11, 2013

July Photo Challenge–day 11!

Hallo manteman! Saatnya untuk July Photo Challenge hari ke 11!

Tema buat hari ini adalah Komik!

Saya lagi ketagihan ngopi…

Hallo! Yes, judul diatas benar sekali ya pembaca sekalian..

Sekarang ini saya lagi ketagihan ngopi.. Tapi bukan berarti minumnya kopi melulu, bukan..

Tapi ketagihan main ini…

Wednesday, July 10, 2013

July Photo Challenge–day 10

Hallo semuanya! Saatnya buat July Photo Challenge hari ke 10 nih!

Tema untuk hari ini adalah… Minuman. Nah, untuk minuman yang aku suka banget untuk hari-hari yang panas dan apalagi bulan puasa seperti sekarang ini adalah…

Tuesday, July 9, 2013

July Photo Challenge–Day 9

Hallo! Happy Tuesday everyone!

Hari ini July Photo Challenge sudah masuk hari ke 9! Temanya adalah.. KUE! Tulisannya KUE gede semua karena emang aku suka KUE! hahaha.. XD

Ini dia..

IMG_4623_resize_副本

Monday, July 8, 2013

July Photo Challenge–day 8

Yuhuuu.. Happy Monday everyone! Udah hari Senin aja ya, huhuhu..

Well, tapi harus tetep semangat ya.. Apalagi besok udah pada mau puasa, harus semangat! Walaupun aku gak puasa, tapi aku seneng banget lho kalau udah mau masuk bulan puasa, soalnya banyak makanan! Hahahaha.. XD

Well, hari ini udah hari ke 8 di July Photo Challenge, dan hari ini temanya adalah “Sepatu Andalan”.

Nah, ini dia sepatu andalanku…

photo(3)

Sunday, July 7, 2013

July Photo Challenge–day 7

Hallo! Selamat hari Minggu semuanya!

Saatnya untuk July Photo Challenge–day 7, tema hari ini adalah tentang tas.

IMG_9536_副本

Yuk download Imotiv!

Hallo teman-teman!

Masih ingat kan waktu kemarin aku membuat post tentang :Imotiv”: part 1 dan part 2, aku sudah memberitahukan tentang garis besar bagaimana cara menggunakan dan wawancara sedikit dengan Brand Manager Imotiv. Tiba-tiba aku jadi ingat, oh ya, aku belum memposting tentang bagaimana cara mendownloadnya ya?

Soalnya kemarin banyak yang masih bertanya, “Gimana cara download aplikasinya, Ci?”
Hmm.. Kayaknya lebih enak kalau aku bikinin langsung postingannya yang lengkap nih.. So, ini dia…

Untuk Android:

2013-07-08_00h05_22

b.liv skincare review–cleanser

Halloooo..

Hari ini aku mau ngereview skincare nih! Jadi ceritanya aku dikirimin satu set produk skincare oleh b.liv by cellnique.

IMG_9195_resize

Saturday, July 6, 2013

July Photo Challenge–day 6

Hallo! Selamat hari Sabtu!
Wah, asik ya pada weekend-an semuanya, hehehe.. Tadi dong di jalan pada maceeettt… Wajar sih, namanya juga Malam Minggu.. #eaaa

Nah, berhubung sekarang udah tanggal 6, jadi saatnya buat July Photo Challenge day 6!
Kita liat yuk, ada apa sih di hari ke 6?


Majalah!

Friday, July 5, 2013

July Photo Challenge–Day 5

Yuhuuuu..

Kembali ke.. July Photo Challenge! Hari ini udah masuk hari ke 5.. dan temanya untuk hari ini adalah.. Kartun!

Kira-kira apa ya??

Ah, I know! Apa lagi kalau bukan..

IMG_201307052390

Hahaha! It’s none other than.. Despicable Me 2! Papoyyy…

Quick Internet Survey–Please fill this form, thank you! ^_^

Hallo everyone!

Seperti sudah tertera di judul di atas, aku sedang mengadakan survey kecil-kecilan mengenai penggunaan internet buat para pembaca blogku nih.. Tolong diisi yah.. :D

Thank you for filling in this form! See youuu…

Thursday, July 4, 2013

July Photo Challenge–Day 4

Hallo hallo!

Wah, maaf banget ya untuk July Photo Challenge di hari ke-4 ini dipostingnya malem banget! Hari ini sibuk banget dengan event, jadinya nyampe di rumah baru malem, huhuhu..

Untuk hari ke 4, temanya adalah tentang tulisan tangan, nah pasti pada penasaran kan gimana tulisan tanganku yang sebenarnya?

Ini dia! ^_^

IMG_20130705439

Wednesday, July 3, 2013

July Photo Challenge–day 3

Good afternoon everyone! Selamat siang!

Hari ini adalah hari ke 3 dari July Photo Challenge. Tema hari ini adalah tentang “breakfast” atau makan pagi.

Nah, ini dia makan pagiku hari ini!

OUB3i7G9oTpq4vrOe71goLI-rRNoj3Jwc8JvM4DyK-E

Tuesday, July 2, 2013

July Photo Challenge–day 2

Hallo!

Seperti yang aku sudah bilang di postku sebelumnya, ini dia foto untuk hari ke 2 di July Photo Challenge. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat DISINI.

Hari ke 2 adalah tentang casing hape. Nah ceritanya kemarin itu di Lippo Mall Kemang aku ketemu ada casing hape yang lucuuuu.. banget! Warnanya pink keunguan dan ada hiasannya Hello Kitty kecil-kecil lucu gitu.

July Photo Challenge day 2

July Photo Challenge– day 1

Hallo semuanya!

Pagi ini, abis bangun aku ngecek Instagram (anak sekarang kalau buka mata langsung online yah wakakak) dan ketemu hashtag namanya #JulyPhotoChallenge.

Jadi intinya kita post 1 foto per hari, sesuai dengan tema yang sudah ditentukan di bulan Juli ini. Simpel kan?

Nah, pas liat tantangannya, karena kebanyakan orang Amrik yang bikin, ya pasti semuanya in English n ada 4th of July segala. Berhubung kita gak ngerayain itu, jadi aku modif dikit biar lebih sesuai lah ya. Sekalian aku terjemahin ke Bahasa Indonesia, supaya kalau kalian mau ikutan jadi gampang.

Aku bikin ini untuk seru-seruan aja, soalnya pengen nyobain challenge yang model 1 bulanan gini, ngetes komitmen juga, hehe.

Oya ini gak harus di blog lho, bisa di social media masing-masing kayak FB, Twitter, Instagram dll.

Berhubung hari ini udah tanggal 2 Juli, jadi hari ini aku akan post 2x.

July Photo Challenge

Monday, July 1, 2013

My New Rilakkuma Instax Camera!

Halloooo…

It’s a very exciting post for me to write, why? Because it has 2 of my favorite things in the world: one is photos, and the other is Rilakkuma. Taking pictures has always been a huge passion in my life and although I’m still new in collecting Rilakkuma stuff, but I intend to do it more seriously now.

I’ve been eyeing (baca: udah mengidam-idamkan) this instax camera for almost 2 months. When I first discover it, I was like, “Yeah.. It’s cute.. But maybe later..” But since then, I’ve been returning to the store constantly every time I went there, and I finally decided, I HAVE to buy that camera.

So, without further a due, Here it is..

IMG_9451_resize

Finally!! I have youuuu.. :D