Friday, July 12, 2013

July Photo Challenge–day 12!

Woohoo.. Udah hari ke 12 aja nih buat July Photo Challenge!

Tema hari ini adalah.. Gantungan Kunci. Nah, berhubung aku gak terlalu suka pakai gantungan kunci yang ribet-ribet gitu  (selalu putus atau hilang), jadi aku beralih ke gantungan kunci adekku yah! Kalau dia itu suka banget koleksi gantungan kunci, sampe banyaaakk gitu..

Photo Jul 12, 13 30 24_resize

Ini dia! Cowok banget yah, hahaha..

Mulai dari Spiderman yang paling lama (ada kali itu 5 tahunan), dari Hotgame magazine (itu juga udah lama banget), dan yang terbaru yang dia suka itu Superman merah, bonus dari majalah. Pokoknya kalau ada majalah yang ngasih gantungan kunci pasti dibeli deh sama Josh, hahaha..

Kalau yang ada tulisannya Joshua itu aku dan mamaku yang beliin.. ^_^

Oya dulu aku inget banget waktu SMA, ada temen cewek yang suka banget pake gantungan kunci yang banyaaakk di tasnya, 20 aja ada kali. Jadi kalau dia lewat, kita bisa tau itu dia karena ada bunyinya *krincing-krincing..~ gitu.. XD

Oke deh, sekian dulu buat July Photo Challenge hari ini.. See you tomorrow!

No comments:

Post a Comment